Struktur Organisasi

Kaprodi dan Sekretaris Prodi S3 Ilmu Ekonomi dipilih dan diangkat berdasarkan aturan resmi yakni Peraturan Rektor USU No. 2401/H5.1.R/SK/SDM/2010 Pasal 64. Aturan ini berlaku secara umum untuk semua Program Studi dilingkungan USU. Adapun Kaprodi dan Sekretaris Prodi S3 Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara adalah:

 

Ketua Program Studi

foto irsyad

Irsad, SE, M.Soc. Sc., PhD

 

Sekretaris Program Studi

syaad

 Prof. Dr. Syaad Afifuddin, M.Ec

 

 

 

 

 

 

Kaprodi dan Sekretaris Prodi S3 Ilmu Ekonomi dipilih dan diangkat berdasarkan aturan resmi yakni Peraturan Rektor USU No. 2401/H5.1.R/SK/SDM/2010 Pasal 64. Aturan ini berlaku secara umum untuk semua Program Studi dilingkungan USU. Aturan ini dijalan oleh pihak Rektorat secara adil dan berkhikmah.  

Setelah pemilihan dan pengangkatan Kaprodi dan Sekretaris Prodi, Program Studi S3 Ilmu Ekonomi mengembangkan dan menerapkan sistem kepemimpinan yang bersifat kolegial. Sistem kepemimpinan ini pada prinsipnya berorientasi kepada kebersamaan. Oleh sebab itu, setiap rencana kegiatan Program Studi selalu dibangun melalui pembahasan pada rapat-rapat Program Studi. Dengan demikian, proses akuntabilitas pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik karena dibangun melalui kesepakatan bersama. Di samping itu kepemimpinan di Program Studi dibangun menekankan pada keharmonisan hubungan manusia dan mampu menstimulasi secara intelektual dan arif bagi anggota untuk mewujudkan visi organisasi serta mampu memberikan arahan, tujuan, peran dan tugas kepada seluruh unsur di Program Studi.